Sabtu, 02 Mei 2009

Profile

Jl. Mandor Hasan No. 40, 10/ 01, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur 13840

Mobile : 021-50425106, 0819 321 282 46, 081288364757,E-mail : klinik.bekam@yahoo.com

KLINIK BEKAM ABU AULIA’ adalah suatu wadah (tempat) yang bergerak di bidang pengobatan tradisional (alternative) yang di dirikan oleh Bpk. Ahmad Saugi seorang Penghusada Alternative.

KLINIK BEKAM ABU AULIA’ di dirikan sejak tahun 2006, karena pada saat itu banyak sekali masyarakat yang mengeluh tentang efek samping daripada obat-obatan yang mengandung zat kimia yang dapat berakibat fatal bagi kesehatan serta organ tubuh manusia. Berdasarkan keadaan tersebut maka Bpk. Ahmad Saugi tergerak untuk membantu masyarakat dalam mengatasi segala macam penyakit yang di derita dengan metode pengobatan alternative yang dimilikinya yang tanpa menggunakan obat-obatan kimia dan dengan biaya sangat terjangkau.
Dari seringnya kami melakukan silaturrohmi sehingga kami sering mendapat wejangan–wejangan serta doa–doa yang sesuai dengan syariat islam yang sangat membantu sekali dalam kami melakukan terapi pengobatan terhadap para pasiennya. Karena kami sadar sekali bahwa kami hanya seorang hamba yang tidak memiliki kemampuan apapun. Kami sadar bahwa kemampuan kami dalam melakukan terapi pengobatan dan kesembuhan yang dirasakan oleh para pasiennya semata hanyalah kuasa Alloh S.W.T. Oleh karena itu kita harus banyak–banyak berdoa memohon kepada Alloh S.W.T. Karena hanya dengan iman dan taqwa kita semua bisa terhindar dari segala bala yang akan menimpa kita serta kita akan selamat dunia akhirat.

KLINIK BEKAM ABU AULIA’ – The best of Medicine

Tidak ada komentar: